Monday 22 December 2014

XIAOMI VS SAMSUNG

Smartphone Samsung dengan Sistem Operasi Tizen - Baru beberapa bulan menjadi trending topik perbincangan di dunia gadget, smartphone XIAOMI nampakya sebentar lagi mendapat saingan dengan label   harga smartphone termurah dengan spesifikasi tinggi, dan mengherankan lagi pesaingnya datang dari vendor atas yang dikenal dengan smartphone termahal.

Nampaknya pihak samsung tidak mau tinggal diam dengan kemunculan smartphone xiaomi yang langsung mendapatkan hati para pecinta android, adalah smartphone dengan sistem operasi Tizen dari samsung yang akan dirilis dengan kisaran harga Rp 1 Jutaan.

VS



Smartphone dengan harga terjangkau ini kabarnya akan dirilis pertama kali di india, tepatnya pada awal januari mendatang. Sistem Operasi Tizen ini merupakan Sistem Operasi buatan samsung sendiri,

Kenapa produksi pertama di India?

India memang menjadi salah satu pasar terpenting samsung, dimana pasar smartphone terbesar ketiga adalah di india setelah amerika serikat dan China.
Tizen sendiri awalnya dianggap sebagai OS yang menjanjikan untuk mengurangi ketergantungan Samsung pada android.

Samsung saat ini masih menguasai pasar smartphone di india, tetapi pasar mereka turun dari 29% menjadi 24% setelah kemunculan smartphone Xiaomi, maka wajar kalau Samsung akan memperkenalkan ponsel Tizen murah untuk membendung lawanya.

0 comments:

Post a Comment